Cara Mengatasi Pecandu Narkoba Jenis Sabu

Cara Mengatasi Pecandu Narkoba Jenis Sabu _  Sabu murni berbentuk kristal putih, merupakan golongan obat stimulan jenis Metamphetamine yang satu derivat turunan dengan Amphetamine yang terkandung dalam pil ekstasi. Banyak orang menggunakan zat ini untuk mendapatkan efek psikologis.

f:id:luluskantor:20181021164800j:plain

Efek yang paling diinginkan adalah perasaan euforia sampai ectasy (senang yang sangat berlebihan). Obat ini juga menimbulkan efek meningkatnya kepercayaan diri, harga diri dan peningkatan libido. Pemakai sabu bisa tampil penuh percaya diri tanpa ada perasaan malu sedikitpun dan menjadi orang yang berbeda kepribadian dari sebelumnya.

 

Pengertian Narkoba

Cara Mengatasi Pecandu Narkoba Jenis Sabu _ Narkoba adalah nama lain dari narkotika , psikotropika, dan zat adiktif. Narkoba merupakan merupakan skelompok zat yang bisa memberikan efek kecanduan atau ketergantungan. Pada umunya narkoba digunakan sebagai keperluan medis untuk membius pasien yang akan di operasi atau untuk penghilang rasa sakit setelah operasi namun dalam jumlah dosis yang telah di hitung dan di tentukan dokter. Namun kini terjadi penyalahgunaan narkoba , kini semua orang dapat dengan mudah medapatkan barang terlarang ini bahkan ada industri yang sengaja memproduksi untuk dipasarkan secara bebas. Baca Juga : Cara Mengatasi Pecandu Narkoba Secara Benar

f:id:luluskantor:20181021165105j:plain

Meluasnya narkoba di indonesia terutama di kalangan generasi muda karena di dukung oleh faktor budaya global sehingga sangat mudah berkembang di seluruh dunia. Budaya global dikuasai oleh budaya barat yang sangat kental dengan narkoba. Ciri utamanya dari budaya barat adalah mudah ditiru dan di adopsi oleh generasi muda di indonesia dan dunia karena di anggap sesuai dengan kebutuhan dan selera muda.

 

Jenis Jenis Narkoba

Cara Mengatasi Pecandu Narkoba Jenis Sabu _ Narkoba bukanlah sesuatu yang asing bagi telinga kita. kita telah sering mendengar dan membaca berita tentang narkoba di media elektronil mapun media cetak. Berikut adalah jenis jenis narkoba yang ada di indonesia :

  • Opium ( heroin, morfin ) Opium ( heroin, morfin ) berasal dari kata opium yang artinya jus dari bunga opium. Gejala gejala yang di timbulkan dari penggunaan narkoba jeni ini :
  1. malas bergerak
  2. acuh tak acuh
  3. mengantuk
  4. rasa mual
  5. pupil mata mengecil
  6. perasaan tenang dan bahagui
  • Ganja Ganja di kenal bisa memicu psikotis terutama bagi mereka yang memiliki latar belakang gen. Ganja juga dapat memicu dan mencampuradukan antara kecemasan dan depresi. Berikut ini efek yang di timbulkan akibat penggunaan ganja :
  1. Acuh tak acuh
  2. Santai dan lemah
  3. Mata merah
  4. Mulut kering
  5. Nafsu makan meningkat
  6. Rasa senang dan bahagia
  7. Konsentrasi berkurang
  • Amfetamin (shabu, ekstasi ) Amfetamin adalah suatu jenis narkoba yang di buat secara ilegal dan ada izin dari pemerintah. Ekstasi akan mendorong tubuh untuk melakukan hal hal yang di luar batas dari kekuatan tubuh itu sendiri. kekurangan cairan tubuh terjadi sebagai akibat dari pengerahan tenaga yang tinggi dan lama. Gejala gejala ddari penggunaan amfetamin :
  1. Bergairah
  2. Kewaspadaan meningkat
  3. Rasa senang dan bahagia
  4. Pupil mata melebar
  5. Tekanan darah dan denyut nadi meningkat
  6. Hilangnya nafsu makan
  • Kokain Kokain adalah salah satu zat adiktif yang sering di salahgunkan. Kokain merupakan alkaloid yang di dapat dari tanaman belukar Erythroxylon coca, yang tumbuh di amerika selatan. Gejala yang ditimbulkan dari pemakaian kokain :
  1. Banyak bicara dan kewaspadaan meningkat
  2. Rasa gembira yang berlebihan
  3. Kejang dan tekanan darah meningkat
  4. Penyumbatan pembuluh darah
  5. Kaku terhadap otot leher

Demikianlah jenis jenis narkoba yang ada di indonesia yang sering di gunakan dan dampaknya

 

Obat Untuk Pecandu Narkoba

Cara Mengatasi Pecandu Narkoba Jenis Sabu _ Kini De Nature mempunyi obat untuk para pecandu narkoba yang ingin berhenti pemakaian narkoba. Obat kami sudah ada izin dari BPOM dan MUI sehingga aman digunkan dan tanpa efek samping.

f:id:luluskantor:20181002165638j:plain

Cara Mengatasi Pecandu Narkoba Jenis Sabu

Keunggulan Memebeli Obat Kami :

  • Harga terjangkau
  • Sudah ada izin BPOM
  • Halal
  • Stok selalu tersedia
  • Tanpa Rehabilitasi
  • Tanpa harus ke dokter
  • Rahasia di jamin aman

 

Untuk Info Pemesanan Silahkan Hubungi No Yang Ada Dibawah ini

f:id:luluskantor:20181002210931j:plain

Cara Mengatasi Pecandu Narkoba Jenis Sabu

Terimkasih sudah membaca artikel saya semoga artiek kali ini bisa bermanfaat.

 

Jangan Lupa Tonton Video Ini : Obat Untuk Pecandu Narkoba

 

Semoga Lekas Sembuh . . . !